get my banner

hear my song :)

siapakah member b2st yang paling ingin dinikahi?

Kamis, 02 Juni 2011

Yoseob membujuk fans yang kabur dari rumah supaya kembali pulang?



Yoseob terungkap telah membujuk seorang fans yang kabur dari rumah untuk kembali pulang.
Menurut laporan, seorang wanita mengunjungi kantor Cube Entertainment mencari anaknya, yang kabur dari rumah dengan harapan bisa bertemu dengan Yoseob. Karena dia tidak pulang kerumah pada malam sebelumnya, sang Ibu tidak punya pilihan selain datang ke kantor Cube Entertainment. Setelah mendengar cerita tersebut, para staff segera mencari disekitar asrama BEAST dan berhasil menemukan anak perempuan tersebut, yang berdiri diluar sambil menunggu semalaman.
Representatif berkomentar, “Yoseob bertemu dengan fans tersebut dan mengatakan kepadanya bahwa ia bisa bertemu BEAST kapanpun yang ia mau, asalkan dia tidak pernah kabur dari rumah lagi. Fans tersebut mendengar nasihat Yoseob dan kembali pulang.”
Mereka melanjutkan, “Kami berterima kasih atas para fans yang mengespresikan rasa cinta mereka kepada BEAST tapi kami mohon ingat bila kalian juga makhluk hidup yang bersosialisasi dan harus berekspresi sewajarnya saja. Kabur dari rumah untuk bertemu artis favoritmu bukan ekspresi cinta yang baik bila kalian sangat mencintai artis favorit kalian tersebut.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar