get my banner

hear my song :)

siapakah member b2st yang paling ingin dinikahi?

Sabtu, 11 Juni 2011

[TWITTER] Yoseob sedih dan kecewa karena sebuah rumor? :( 11.06.11



Trans:
Karena banyak dari kalian yang penasaran, aku akan beri tahu. Cerita tentang pacarku di Immortal Song hanya sebuah lelucon, jadi tolong skip semua rumor tentangku dan bintang lain.. Seperti yang ku katakan sebelumnya, tidak bisakah kalian mempercayai kami? Kenapa kamu memberikan rasa sakit dengan mengakatakan aku mengecewakkan atau membalikkan belakangku kepada kalian dari rumor ini.

Trans:
Meskipun orang lain mungkin berpikir bahwa itu tidak berguna melihat dan mendengarkan segala sesuatu dan peduli tentang hal itu, tapi aku percaya bahwa setiap kesalahpahaman antara beast dan b2uties bisa diselesaikan jadi saya menulis ini huruf demi huruf dengan usaha.

Trans:
Pertama-tama.. Ada rumor aneh bahwa aku punya pacar.. Itu tidak benar.. Aku tidak tahu dari mana rumor ini mulai jadi aku tidak bisa benar-benar menjelaskan setiap detail.. Tapi aku benar-benar sedih dan kecewa bahwa aku menjelaskan sendiri sesuatu yang tidak benar ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar